jktfoodie

133,248 Photos and Videos

1 minute ago

"Anticrack Glossy" - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
2 minutes ago

"Anticrack Glossy" - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
2 minutes ago

"Anticrack Glossy" - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
2 minutes ago

"Anticrack Glossy" - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
2 minutes ago

"Anticrack Glossy" - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
3 minutes ago

"Anticrack Glossy" - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
4 minutes ago

[Knockcase Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
5 minutes ago

[Knockcase Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
5 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
6 minutes ago

[Knockcase Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
6 minutes ago

[Knockcase Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
6 minutes ago

[Knockcase Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
7 minutes ago

[Case 3D Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
7 minutes ago

[Case 3D Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
8 minutes ago

[Case 3D Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
8 minutes ago

[Case 3D Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
9 minutes ago

Godiva ice cream . tap 2x ❤ dan TAG 📌 temenmu yang suka makan banyak dan cepet abis 😀 . Follow 👉 makananviral_ ! Follow 👉 makananviral_ ! 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆 Follow untuk Berbagi Info Makanan dan Resep yg sedang Viral dan Hits dalam negeri dan luar negeri Follow petlucu_ video video binatang lucu 🐕🐈 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆 Mau video makanan enak mu kami post ? Tag atau dm videomu ke akun makananviral 🎥 Credit : eatateeatenbkk . food eat foodporn gagaldiet bandungfoodies kulinerjogja kuliner culinary foodporn laperbaper yummy indonesianfood masak resepmasakan dietmulaibesok recipe recipevideo foodstagram foodies delicious jktfoodbang foodie instafood jktfoodie jakartafood jogjafood breakfast laperbanget surabayafoodies resep

90
13 minutes ago

[Case 3D Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

30
14 minutes ago

[Case 3D Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
15 minutes ago

Resep Strawberry Cheese Cake . Bahan-bahan stroberi cheesecake : - 1 bungkus Whippy Cream Haan ( 200 gram ) - 1 bungkus Marie Susu Roma ( 115 gram ) - 250 gram Cream Cheese - 500ml Air Dingin - 1 Sachet Susu Kental Manis Putih - Secukupnya Meses - 50 gram Mentega ( dicairkan ) Bahan lapisan atas : - 200ml air - 250gram Selai Strawberry - 5 gram Agar2 Nutrijel Rasa Strawberry/plain - Secukupnya butter cream u/ hiasan ( bisa diskip ) - Secukupnya buah Strawberry u/ hiasan ( bisa di skip ) Cara buatnya lengkap disini ya .⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ follow 📌 inimakanmakan⁣ follow 📌 inivideomasak⁣ follow 📌 iniresepmasak⁣⁣⁣ .⁣⁣⁣ 😍 like & komen apabila suka post ini⁣⁣⁣ 🤗 tag temen kamu yg demen masak⁣⁣⁣ .⁣ 📷 by asahid_tehyung . kulineraddict jktfoodie makanyuk laperbaper jktfoodies kulinerkotajakarta jajanenak makananpedas baksogoreng jajanankekinian wowlaper jktfoodbang jakartafoodbang jktfooddestination jktfooddestinations jktkuliner jualmesinjahit mesinjahit mesinjahitportable mesinjahitmini mesinjahitminiportable mesinjahitmurah mesinjahitportablemurah alatjahit menjahit mesinjahitportablemini kerajinantangan belajarmenjahit craftindonesia mesinjahit12pola

40
15 minutes ago

[T-shirt Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

61
16 minutes ago

[T-shirt Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
16 minutes ago

[T-shirt Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
17 minutes ago

[Topi Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
17 minutes ago

[Topi Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

20
18 minutes ago

Waaa merah gitu cuu, ini kuah Merapi tapi kaya Membara, pasti pedesnya level 5++ cu ini mah 😂 • Nah ini ka psnovi cu, kemarin mampir nih ke Masjay pangkalan Jakarta, katanya pengen nyobain baso aci rekomennya kang Ridwan Kamil. Seriuss cu, porsi double level 5++, habis langsung sama ka Novi, coba deh sama ucu pantengin channel Youtubenya biar ucu tau mantullnya ngeMasjay 😆 • So, buat ucu yang penasaran pengen nyoba mantullnya ngeMasjay. Sans kita mangkal tiap hari cu, jam mangkal cek detail info dibawah ya : • Jakarta : 📍Jl. Benda No.46, Kemang, JakSel (11.00-21.00 WIB) Cimahi Area : 📍Jl. Lurah No.169 Cimahi (12.00-21.00 WIB) Bandung Area : 📍Jl. Pahlawan No.43 Bandung (10.00-22.00 WIB) 📍Jl. Banteng No.70 Buah Batu Bandung (12.00-21.00 WIB) 📍BEC Mall Lt. 3A, Bandung (10.00-22.00 WIB) Ucu yang mager, sans, MasJay bisa delivery via GoFood atau GrabFood aja cukup ketik “ Bakso Aci Mas Jay “ ! ✌︎ • BaksoAciMasJay BasoAci MasJay KulinerBandung kuliner basoacimasjay jktfoodie jktfooddestination kulinerjakarta kulinercimahi jakarta cimahi bandung

72
18 minutes ago

[Topi Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary jakartainfood jktfooddestination jakartafoodie

10
20 minutes ago

[e-money Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

20
21 minutes ago

[e-money Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

20
21 minutes ago

[e-money Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
22 minutes ago

[Hoodie Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

31
22 minutes ago

[Hoodie Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

31
23 minutes ago

[Hoodie Custom] - Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

21
24 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

30
25 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
26 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

20
27 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

11
28 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
28 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

10
29 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

30
30 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

30
30 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

41
31 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
32 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
32 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

30
33 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

60
33 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
34 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

40
34 minutes ago

HI! ✨OPEN PRE ORDER ✨ akan dikirim untuk hari jumat dan sabtu 😋 yuk mari yang belum coba tiramisu nyaaaa langsung aja di order🤩 Toppingg : green tea , chocolate , cream cheese , Tiramisu ✨ 4 pcs = 110k 6 pcs = 165k Single= 30k Yuk order dari sekarang 😊🙏🏻 ☎️ 081315999081 ⠀⠀ cinrolljakarta cinrollenak makananenak doyanjajan makanenak kuehits foodporn foodgasm terimapesanankue laperbaper jktfoodie jktfoodbang homebaked homebakery terimapesananacara pesenroti pesenankue makanterusss dessertjakarta cinnamonrolljakartaselatan makan

90
34 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

63
35 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

50
35 minutes ago

Mana nih Komenya ?🥳 - Masa cuma gitu aja? Gamau punya casing, e-money, flashdisk dll yang bertema keinginanmu ? - Yuk custom gambar versi kamu biar lebih asik😊 Bisa request gambar sesuka kamu juga loh! Untuk ide gambar bisa lihat di laparcustom WA 0822.1400.9915 freefirememe freefiregame freefirecase casinghp casingmurah casingcustom casingsamsung casingxiaomi casingvivo casingoppo casinghpxiaomi casinghplucu kaoscustomsatuan kaoscustommurah emoneycustom blackpink casinghuawei casingcouple laparmania jakartafood jakartafoodies jakartastreetfood pergikuliner jakartakuliner jakartafoodbang jktfoodie jktfoodead kulinerjakartapusat foodyid jakartaculinary

62
38 minutes ago

“Salted Egg Pound Cake”. Sweet and Salted egg yolk pound cake, with it’s a distinctive savoury flavour is one that is simply delightful, a perfect treat for anytime of the day! • • Good News! Get a special offer which is "Get 10% discount by using the promo code DORÉxCarolineBong" (Valid for online order only by Whatsapp 0812 3334 5888) 🏠: Dore by Le Tao IG: dorebyletao DORÉbyLeTAO HOREDORÉ! SaltedEggPoundCake

538
54 minutes ago

Gado gado dulu yuuuk Makan siang ini pakai Gado Gado yang lewat depan rumah Lupakan kebersihan nya, nikmati aja gado gado nya 😄😄😄😄 Gado gado lontong Rp. 15.000, Oh ya bs beli pakai lontong / nasi juga Gado Gado Lewat depan rumah, biasa keliling sekitar Tanjung Duren Utara gadogado kerupuk wowlaper wowkuliner makanenak kulinertanjungduren jakartaculinary jakartaeatery kuliner jakarta kulinerjakartabarat anakjajan foodiejkt qraved infojkt kulinernusantara jktfoodie instafood pergikuliner foodbloggerjkt laperbaper videomasak videomakan zomatoid jktfoodbang laperbener Credit ; kokogembul

271
56 minutes ago

2 Request ASMR Sticky Flavour | Matcha | Chocolate | Glico | Whispering | EssenASMR. This Stick is very tasteful. The crunch and the flavour is mixed. And Matcha is my favorite taste. So, Watch and Enjoy it! • By the way, Don't forget to: ✓Like ✓Comment ✓Share ✓Subscribe our youtube ✓Follow our instagram 💝 • asmr asmreating asmrfood asmrwhispering asmreatingsounds asmrsound asmrcrunch asmrcrunchy food foodie jktfoodie foodblogger foodies whisperasmr matcha chocolate choco greentea

150
1 hour ago

Hi Pholovers, Nikmatin Pho24 Indonesia di : . 📍Pondok Indah Plaza 1 📍Pondok Indah Mal 1, Area 51, UG Floor 📍Wolter Monginsidi 📍Pacific Place Mal 5th Floor 055 📍Grand Indonesia FoodPrint, 5th Floor 📍TIS Square Tebet 📍Gandaria City, UG Floor 📍Flavor Bliss Alam Sutra 📍Kota Kasablanka LG Floor 📍Lotte Shopping Avenue, 3rd Floor 📍AEON Mall BSD, Food Culture Ground 📍AEON Mall Jakarta Garden City 📍Senayan City Delicae, 5th Floor 📍Lippo Mal Puri, Food Avenue, 3rd Floor 📍Grand Metropolitan Mal Bekasi, 5th Floor 📍Mal Kelapa Gading 5, 5th Floor _ Mau Book Buat Meeting, Arisan, Ulang Tahun, Anniversary, etc. ✔ _ ☎ 0816 982 204 ☎ 0811 941 0120 _ 🛵 GO FOOD / GRAB FOOD ✔ . pho24jakarta pho24bekasi pho24bsd pholovers pho24indonesia halal mui jktfood jktfoodie jktkuliner culinary indonesia vietnamese viet24 vietfood healthyfood vegan fresh visitpho phothebest

161
1 hour ago

Snoopy cookie mint latte . tap 2x ❤ dan TAG 📌 temenmu yang suka makan banyak dan cepet abis 😀 . Follow 👉 makananviral_ ! Follow 👉 makananviral_ ! 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆 Follow untuk Berbagi Info Makanan dan Resep yg sedang Viral dan Hits dalam negeri dan luar negeri Follow petlucu_ video video binatang lucu 🐕🐈 👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆 Mau video makanan enak mu kami post ? Tag atau dm videomu ke akun makananviral 🎥 Credit : y.na food eat foodporn gagaldiet bandungfoodies kulinerjogja kuliner culinary foodporn laperbaper yummy indonesianfood masak resepmasakan dietmulaibesok recipe recipevideo foodstagram foodies delicious jktfoodbang foodie instafood jktfoodie jakartafood jogjafood breakfast laperbanget surabayafoodies resep

110
1 hour ago

Kalau jam2 gini pasti bawaannya ngantuk,nah ini salah satu rekomendasi untuk menghilangkan rasa ngantukku ice milk coffee dri upsolutecafe untuk rasa manis nya pas dan rasa kopi susu nya jg berasa,owh yaa mereka jg lg ada promo loh,kalian bsa dpetin Buy One Get One free untuk pembelian kopi susu ini tggal menunjukan fto ini di all outlet mereka 🏠 upsolutecafe 📍GREEN LAKE CITY 📍ITC MANGGA DUA 📍MALL AMBASADOR 📍MALL PURI(OPENING SOON) 💰17K 🛵 AVAILABLE ON GOJEK HendiJAJAN upsolutecafe coffee coffeetime itcmanggadua mallambasador greenlakecity coffeelover drinks jktinfo jktfoodbang jktfoodie jktfooddestination infokuliner foodiejakarta foodies foodie jakarta jktfood kulinerjakarta kuliner l4l minuman freshmilk fresh

8023
1 hour ago

GM14 Rp 205.000 Available colors: Red, Blue, Purple & Pink All size Fit to medium Grande Moda Whatsapp: +6288238424206 Line: Grandemoda Grandemoda9 gmail.com Instagram: Grandemoda Tokopedia.com/grandemoda

31
1 hour ago

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau. JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU Follow: hamilsukses_id hamilsukses_id hamilsukses_id hamilsukses_id 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔ contact person : ️ 📲WA:082141116430

214
1 hour ago

This shop serves cooked food for takeaway. Good range of fried food like the famous curry puffs and other snacks its iconic item is the Old Chang Kee curry puff. In particular the sardines curry puff that is slightly spicy but very delicious. It’s worth a try for $1.50 each. Over the years the the prices has risen. I remember a time when it was sold for a dollar each 🏆👍👍👍👍 🍭CURRY PUFF 💵 SGD 1.50 📍T2, CHANGI AIRPORT . foodporn foodgasm likefood thefeedfeed buzzfeed buzzfeast jktfooddestinations jktfoodie jktfoodies jktfoodblogger foodoftoday potd like4like likeforfollow like4follow food yummy followme feedfeed mouthgasm foodblogger foodie instafood instadaily tagforlikes missfattytummy oldchangkeesg currypuff chickencurry

220
1 hour ago

Repost hogwildwithchefbruno.serpong • • • • • • It's the third week in March & things started to get a bit boring, no? Well, if that's your case, why don't you come visit us with your gang & HAVE BALLS with our alcohol promo this month? You can definitely INDULGE in our tender-licious Pork Ribs or GET LOUD over our Brutal Martinis while LET GO all of your boredom 🤩 LET'S GO HOG WILD 😊🍴🍖🍸🤗 *T&C applied foodporn foodie foodphoto  kulinergadingserpong  kulinerserpong kulinerbsd kulinertangerang kulinertangsel  tangerangculinary  tangerangfoodstory tangerangfoodies tangerangfood tangerangcity kulinerjakarta jakartago jktfoodbang jktculinary jktfoodie jktgo jktfooddestination kulinernusantara pergikuliner kuliner culinary indonesianculinary jakartaculinary culinarytravel culinaryworld culinaryadventures culinaryjourney

82
2 hours ago

Don't underestimate the power of a hearty delicious lunch to boost your mood and your energy. Have you had your lunch today? 🌿❤ . 📸: Sop Iga - Suwe Ora Jamu Petogogan.